Saturday, February 8, 2014

3 Kota 1 Negara

sudah 983 hari gw berstatus sebagai bankers...

2.5 tahun..

tapi baru 1 kali  merasakan yang namanya " VACATION "

may be I was Stupid..

walau tdk males nginget, w akan flasback sedikit mengapa baru 1 kali ? sedangkan tmn2 seangkatan gw ud kemana2.. dalam.. luar... bahakan sama... Istri / suaminya..
*nangis*

Yap.. dulu gw lebih milih tunda cuti.. ngabisin cuti hanya demi bisa bertemu pacar.. milih nunda jalan2 untuk nyenengin diri.. berharap bisa barengan pacar... gw LDR 5 tahun men.. dan.. Putus... sudahlah, lupakan, ga usah ber emphaty, tenang, gw baik2 aja :D rasanya udah mati... aneh ? mungkin.. tp memang udh ga ada.. gmn lagi.. krn semua alasan untuk sayang dan cinta udah habis dipakai untuk bertahan.. yang ada skrg hanya.. hmm.. apa yaa... ga ada lagii... kesel ? engga.. sedih ? udh lewat.. iklas aja sih...

namun...

kembali lagi...

Only Stupid donkey who will  fall into same hole..

One of stupidity is WAITING... another one is HOPING..

and I've been fooled by man..

jadi skrg saatnya memikirkan diri sendiri... melangkah..

gw merasa harus memberi reward kepada diri gw atas semua rasa sabar... rasa sakit.. rasa sedih.. dan kekuatan untuk tetap bisa tersenyum kepada nasabah walau hati gw sedang perih... wlw mata gw tdk kuat untuk menahan air mata.. wlw tangan gw terlalu ngilu untuk mengingat2nya..

awal maret gw cuti..

8 Hari Kerja... 1 - 12 Maret..

Tiket sudah dibeli.. penginapan sudah Ok..

well, my plan is..

1 maret.. Padang - Jogja
5 maret.. Jogja - Bali
9 Maret.. Bali - Singapore
11 Maret.. Singapore - Batam
12 Maret.. Batam - Padang - Pasaman

Semoga kali ini I'll enjoy my holiday..

walaupun...

sendiran..

Yep, sudah ngajak sana sini, si itu, si ini, , sodaranya temen.. temennya temen..

sampai akhirnya sadar..

hmm... kalau mereka memang mau pergi.. mereka pasti ngajak kamu... udah.. ga usah ganggu org lagi.... kamu cukup ngasih tau plan kamu.. :) 

jikalau mereka memang bisa.. memang mau.. pasti akan menemanimu...
ga usah sedih..
kamu ga sendiri..

ada Allah tempatmu mengadu.. ada google penunjuk arahmu.. dan ada blog yang akan menampung semua ceritamu.. seburuk apapun kalimatmu....

Bismillah ya Allah..

jangan biarkan ada air mata lagi di setiap cuti ku :)







No comments:

Post a Comment